Prediksi Chelsea vs Manchester United, 31 Oktober 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Chelsea vs Manchester United, 31 Oktober 2019

Prediksi Pasaran Bola – Pada hari Kamis (31/10/2019) Chelsea akan menjamu United di Stamford Bridge pada babak keempat Carabao Cup 2019/2020 yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Salah satu dari Chelsea atau Manchester United akan dipastikan bakal kandas di babak keempat Carabao Cup. Mereka harus berduel mati-matian untuk memperebutkan satu posisi di perempat final. Ini merupakan ajang kesempatan untuk balas dendam bagi Chelsea. Karena Agustus yang lalu, pasukan dari Frank Lampard dipermalukan Manchester United di Old Trafford. Dalam laga pembuka Liga Primer, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sukses membantai Chelsea dengan skor yang cukup telak 4-0. Dengan kekalahan ini Lampard banyak disudutkan, Lampard dinilai terlalu cepat naik kelas untuk menangani klub sebesar Chelsea. Karier Lampard memang terbilang cepat. Sukses di musim pertamanya sebagai manajer, bersama Derby County, Lampard langsung ditawari untuk melatih Chelsea, bekas klubnya semasa Lampard masih menjadi pemain. Lampard melatih di Derby Country hanya semusim saja, dengan begitu banyak orang yang mengatakan bahwa Lamapard masih belum banyak pengalamannya. Tetapi kejadian itu sudah berlalu selama dua bulan yang lalu. Kini keadaannya telah berubah drastis. Jalan Lampard dan Solskjaer pun sudah berbeda 180 derajat. Lampard, yang semula terseok-seok, sekarang sudah mulai menuai terlihat hasil kerja kerasnya.

Chelsea sudah memenangi tujuh laga di semua kompetisi. Chelsea sudah kokoh duduk di posisi ke-4 papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 20 poin. Sedangkan untuk Solskjaer, dia dan MU benar-benar sangat terpuruk. Sampai pada pekan ke-10, posisi mereka sudah sedikitlebih baik dengan berada di posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 13 poin. Bahkan, sebelumnya, United menduduki posisi ke-15, hanya berjarak dua poin dengan zona degradasi. United tersendat di posisi terpuruk dikarenakan para pemain United dilanda badai cedera, Semenjak banyak pemain yang cedera Setan Merah langsung kehilangan jati dirinya sebagai tim besar. Permainan mereka saati di lapangan sering menampilkan permainan yang buruk dan dianggap sangat membosankan. Dengan adanya dua perbedaan yang drastis itu, di babak ke-4 Piala Liga ini akan diprediksi menjadi sebagai ajang pembalasan yang sempurna bagi Lampard dan pasukannya. Chelsea mendapatkan modal besar karena bermain di kandang sendiri, selain itu sekarang Chelsea mempunyai pemain-pemain yang belakangan ini bersinar. Salah satunya adalah Tammy Abraham Tammy Abraham adalah pemain dari Chelsea yang sedang naik daun karena Tammy menjadi mesin gol bagi Chelsea, Prediksi Pasaran Bola melihat selain Tammy masih ada juga Christian Pulisic yang mencetak hat-trick saat Chelsea menang 4-2 atas Burnley, akhir pekan lalu. Kegemilangan pemain asal Amerika Serikat itu sangat menyenangkan hati Lampard. Lampard punya banyak opsi untuk memilih pemain mana yang akan diturunkan dalam laga ini. Yang harus dilakukan Lampard adalah menjaga motivasi para pemainnya. Saat ini masih banyak pemain top dari United yang masih mengalami cedera. Dengan banyaknya pemain yang cedera, tentunya pertandingan ini akan menjadi laga berat untuk Solskjaer. Namun Solskjaer tetap optimist menang untuk menghadapi Chelsea.

Chelsea saat ini sedang panas-panasnya setelah mengklaim tujuh kali kemenangan secara beruntun di semua ajang. Manajer Frank Lampard mengakui bahwa tren positif tersebut bukan cuma menambah kepercayaan diri para pemainnya, tetapi ia juga merasakan pertanda bagus terkait prospek pemain mudanya. Lampard juga sudah siap untuk melakukan rotasi pemain. Pemain pelapis dari kiper sampai striker berpotensi turun starter. Tetapi, N’Golo Kante dan Antonio Rudiger dikonfirmasikan masih tetap absen, begitu juga halnya dengan Ruben Loftus-Cheek. Pulihnya Anthony Martial menjadi salah satu kabar baik untuk skuad Solskjaer. Dia bisa menurunkan formasi terbaiknya. Kembalinya Martial pun memberikan aura positif bagi United. Sejak Martial kembali merumput, United belum terkalahkan di tiga laga yang sudah dimainkannya. Peran Martial sangat begitu penting bagi United. Pergerakan dari Martial sangat cerdas bahkan sampai mendapat pujian dari tim lawan. MU baru saja memutus laju buruknya di kandang lawan. Kemenangan Setan Merah dari lawatan ke markas Partizan Belgrade dan Norwich City menjadi penanda bahwa MU kembali ke jaur kemenangan saat menjalani pertandingan tandang.

Harga Pasaran Bola berpendapat yang menjadi catatan bagi Chelsea adalah faktor pertahanan yang masih rapuh, ini suatu pekerjaan rumah bagi Lampard. Mereka cuma tiga kali mencatatkan clean sheet, dan sudah kebobolan enam gol. Lampard menyebutkan bahwa Piala Liga adalah pertandingan yang harus dimenangkan di musim ini. United sudah memberikan pelajaran kepada Chelsea di Old Trafford pada Agustus lalu. Kini adalah saat yang tepat bagi Chelsea untuk membalasnya, terlebih United sedang dilanda krisis pemain akibat cedera hingga performa tim yang belum stabil. (ss)

Komentar