Prediksi AS Roma vs Udinese, 3 Juli 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AS Roma vs Udinese, 3 Juli 2020

Prediksi Liga Italia – Liga Italia pekan ke 29 akan mempersembahkan pertandingan antara kesebelasan AS Roma melawan Udinese, dimana pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpico pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020 dini hari WIB. Selaku sebagai tuan rumah tentunya AS Roma ingin mengamankan posisinya yang sudah menempati urutan ke lima dengan total mengumpulkan total 48 poin diklasemen sementara. Sedangkan Udinese sekarang menempati posisi ke 15 dengan total mengumpulkan 28 poin.

Setelah memasuki masa new normal ini AS Roma telah melakoni dua pertandingan, dimana mendapatkan hasil sekali menang dan sekali kalah. Sewaktu menjamu Sampdoria, AS Roma mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1. Dan saat bertandang ke markas AC Milan, AS Roma mendapatkan kekalahan 0-2. Udinese juga sudah melakoni dua pertandingan setelah new normal, dimana semuanya menelan kekalahan. Saat menjamu Atalanta, tuan rumah kalah dengan skor 2-3. Dan saat bertandang ke markas Torino, Udinese kalah 1-0.

Dengan data statistic diatas tentunya dalam pertandingan ini AS Roma lebih diunggulkan akan memenangkan pertandingan ini. Terlebih dari segi pemain dan pelatihnya sudah berbeda jauh. Dalam pertandingan ini tentunya AS Roma ingin mengamankan tiga poin karena AS Roma ingin masuk dalam zona Liga Champions. Zona Liga Champions saat ini diduduki oleh Atalanta yang sudah mengumpulkan 57 poin. Masih selisih sembilan poin dengan AS Roma. Prediksi Liga Italia mengatakan apabila dalam pertandingan ini AS Roma bisa memenangkan pertandingan tentunya kans untuk mendapatkan tiket Liga Champions masih sangat besar.

Selain itu AS Roma patut waspada dengan Napoli yang sekarang ini masih menempel ketat AS Roma. Dimana Napoli hanya terpaut tiga poin saja. Apabila AS Roma terpeleset sekali saja bisa tersalip oleh Napoli, sekaligus mengkandaskan AS Roma dalam zona Liga Eropa dimusim depan. Udinese saat ini mendekati zona degradasi hanya terpaut 3 poin saja ia akan masuk ke zona degradasi. Untuk itu sang pelatih Udinese Luca Gotti butuh kemenangan untuk menghindar dari zona degradasi.

Luca Gotti harus bisa mengembalikan kepercayaan dari para pemainnya. Pasalnya Rodrigo De Paul cs sedang dalam perfoma yang tidak bagus. Dalam sembilan pertandingan yang sudah dilakoninya Udinese tidak pernah mendapatkan kemenangan. Dengan catatan mendapatkan lima kali kekalahan dan empat kali hasil imbang. Disisa 10 pertandingan ini tentunya Udinese tancap gas untuk menghindar dari zona degradasi.

Namun sepertinya Udinese harus extra kerja keras karena AS Roma merupakan tim unggulan di Liga Italia. Dari head to headnya saat AS Roma bertemu dengan Udinese selama lima pertandingan terakhirnya tercatat oleh Prediksi AS Roma vs Udinese, Udinese hanya mendapatkan kemenangan cuma sekali saja. AS Roma harus kehilangan tiga gelandangnya karena Nicolo Zaniolo masih cedera, dan Jordan Veretout dan Lorenzo Pellegrini terkena skorsing. Tidak hanya itu, sang kiper Pau Lopez juga cedera. Sedangkan Udinese bisa bermain full tim. (ss)

1 Comment

  1. gl3nn - July 5, 2020

    Roma 0-2 Udinese
    Makin ga karuan si Roma, biasa dia kuat di kandang

Komentar