Persib Bandung Vs Persija Jakarta, 28 Oktober 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Persib Bandung Vs Persija Jakarta, 28 Oktober 2019

Pasaran Bola Terpercaya – Pada hari senin (28/10/2019) di lanjutan Liga 1 akan dipentaskan Persib Bandung vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga ini harus dimainkan di Gianyar karena Kepolisan Daerah Jawa Barat tidaak mengeluarkan izin keamanan. Pihak Kepolisian Resort Gianyar menegaskan bahwa Jakmania dilarang untuk menonton langsung ke stadion. Kapolres Gianyar, Priyanto, juga mengungkapkan skema pengamanan yang akan melindungi para pemain seandainya ada kerusuhan Wakapolres Gianyar, Kompol Adnan Pandibu, memastikan bahwa pihaknya tidak melarang pertandingan ini. Tetapi, surat permohonan dari kubu Persib baru saja diterima oleh Kompol Adnan Pandibu. Selain itu Kapolres Gianyar, Priyanto, juga harus mengungkapkan hal serupa. Pihaknya juga sedang mempersiapkan pengamanan sejumlah pertandingan, diantaranya Bali United vs Barito Putera di stadion yang sama sehari sebelumnya. Disisi lain laga ini juga bertepatan dengan pemilihan kepala Desa serentak yang di selenggarakan di kota bandung tersebut.

Pihak Kepolisian Resor Gianyar sudah ada SOP nya. Kepolisian akan geledah penonton 2 kali, saat di jalan menuju stadion dan saat masuk ke pintu stadion. Pada putaran pertama Liga 1, Persib dan Persija berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1. Dalam laga di Gelora Bung Karno pada 10 Juli, Bobotoh tak boleh melakukan lawatan. Persib Bandung saat ini sudah melakukan latihan persiapan menjalang pertandingan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam latihan yang digelar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung ini, telihat semua pemain hadir semua. Diantaranya ada Fabiano Beltrame yang kemarin dia kembali ke negaranya Brasil setelah proses naturalisasinya gagal. Fabiano Beltrame langsung disuruh ikut bergabung dengan temannya dalam sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Robert Alberts. Selain itu, Pasaran Bola Terpercaya juga melihat bahwa asisten pelatih, Budiman sudah kembali ke Persib setelah sebelumnya menjadi arsitek Blitar Bandung United di Liga 2. Latihan ini sendiri relatif lebih ringan dari sebelumnya karena rencananya Persib akan berangkat ke Bali pada besok pagi.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberi peringatan kepada suporter Persija Jakarta, The Jak Mania menjelang pertemuan kedua tim. Pria yang akrab disapa Wak Haji Umuh itu menegaskan kalau The Jak Mania dilarang datang langsung ke stadion saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Pelarangan itu tak lepas dari perjanjian yang sudah dibuat kedua belah pihak. Saat itu ada perjanjian hitam diatas putih bahwa Bobotoh, suporter Persib Bandung, mendapat larangan datang ke stadion kala tim jagoannya melawan Persija Jakarta pada putaran pertama Liga 1 2019. Oleh karena itu, sekarang ini giliran The Jak Mania yang dilarang mendukung Persija Jakarta secara langsung di stadion. Walaupun harus bermain jauh di Bali, Persib dituntut untuk tetap bekerja lebih keras demi mengalahkan Persija. Diberitakan oleh Pasaran Bola Termurah, bahwa Persib Bandung akan mendapatkan bonus jika berhasil mengalahkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan kepada para pemain yang jarang mendapatkan bonus dari Muchtar, akan diberikan berlipat ganda. Bagi Persib, kemenangan inisangat penting untuk menjaga rekor mereka saat menjamu Persija. Karena Persib tercatat belum pernah kalah saat bermain di kandang menghadapi Persija sejak 2012.

Ketua Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs), Nevi Effendi merasa sangat kecewa atas pemindahan venue pertandingan ke Bali. Ia mengatakan bahwa keamanan tidak dapat memberikan alasan jelas terkait tidak dapat digunakannya Stadion Si Jalak Harupat. Menurut dia main di Bali bobotoh sangat dirugikan, apalagi ada kabar pertandingan akan digelar tanpa penonton. Menurutnya, banyak pihak Bobotoh yang terkejut setelah mengetahui laga melawan Persija akan digelar di Bali. Seharusnya pertandingan bisa ditunda setelah selesai semua pelantikan baru pertandingan dijalankan. Tidak perlu bertanding jauh sampai ke luar pulau.Ia masih berharap bahwa pertandingan tersebut bisa digelar di Pulau Jawa saja, misalnya di Solo atau di Surabaya. Rencananya Nevi Effendi akan menggelar nonton bareng laga Persib melawan Persija ini di beberapa titik Kota Bandung.

Polda Bali menyarankan kepada tim tuan rumah untuk mencetak tiket tidak lebih dari 10.000 lembar. Ini dihimbau kepada Polda Bali demi lancarnya pertandingan yang aman dan kondusif. Menurut Pasaran Bola Termurah Bali terpilih untuk laga ini karena mempertimbangkan berbagai rekomendasi. Pulau Dewata dinilai cukup kondusif dan tempat yang bagus untuk menjadi lokasi bertandingnya dua tim dengan rivalitas tinggi di Indonesia. Saat ini situasi keamanan dan ketertiban di Bali cukup kondusif sehingga pertandingan sepak bola dapat dilaksanakan. (ss)

Komentar