Napoli Menang 2-1 Atas Juventus | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Napoli Menang 2-1 Atas Juventus

 

Agen Betting Online – Napoli telah sukses menumbangkan juara bertahan Juventus di San Paolo pada hari Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB. Napoli secara mengejutkan mengkalahkan Juventus dengan skor 2-1 di Seri A ini. Gol dari Napoli berasal dari Piotr Zielinski dimenit ke 63 dan Lorenzo Insigne dimenit ke 86, sedangkan gol semata wayang dari Juventus lahir dari striker andalan dari Maurizio Sarri yaitu Cristiano Ronaldo. Begitu pertandingan dimulai kedua tim langsung saling jual beli serangan. Diawal pertandingan lebih sering Christiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola yang tinggi.

Dibabak pertama ini Napoli mendapatkan peluang emas yang bagus melalui Arek Milik dan Fabian Ruiz, namun sayang kedua pemain tersebut belum bisa mendapatkan gol untuk timnya. Strategi dari Gennaro Gattuso berjalan dengan bagus. Banyak pemain Napoli yang berkumpul didalam daerah terlarang menjadikan pemain Juventus kesulitan untuk masuk kedaerah pertahanan Napoli. Dimenit ke 43 Juventus mendapatkan peluang emas dari Christiano Ronaldo. Paulo Dybala memberikan umpan lambung yang kemudian dilanjutkan oleh Cristiano Ronaldo namun sayang sundulannya masih melambung tinggi dari mistar gawang Alex Meret. Sampai babak pertama selesai skor masih tidak berubah 0-0.

Dibabak kedua pelatih Juventus Maurizio Sarri langsung menginformasikan kepada anak didiknya untuk lebih agresif lagi agar dapat memetik kemenangan. Juventus langsung tampil dengan menyerang, dan di menit ke 62 giliran dari Gonzalo Higuain mendapatkan kans untuk mencetak gol, namun sayang tendangannya yang sangat keras masih bisa diantisipasi oleh Alex Meret. Hasil tendangan dari Higuain mampu ditangkan oleh Alex Meret. Agen Betting Online melihat Juventus tampak terlalu bersemangat untuk tampil menyerang sehingga dia juga lupa akan barisan pertahanan yang terbuka lebar bagi Napoli. Dimenit ke 63 Piotr Zielinski bisa menjebol gawang Wojciech Szczesnys, setelah memanfaatkan bola liar dari Lorenzo Insigne. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Napoli.

Setelah Piotr Zielinski mencetak gol, menjadikan permainan dari Napoli menjadi lebih hidup. Seketika itu juga kepercayaan diri dari pemain Napoli langsung meningkat. Permainan terlihat Napoli yang mendominasi. Dimenit ke 86 giliran Lorenzo Insigne berhasil menggandakan keunggulan bagi Napoli. Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol cantik dengan aksi heroiknya dengan tendangan volli dari luar kotak pinalti. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Napoli. Tertinggal 2 gol Juventus kebakaran jenggot. Langsung tidak pikir panjang dengan pertahanannya, Juventus menginginkan hasil imbang bagi timnya. Dan dimenit ke 90 Christiano Ronaldo berhasil mempersembahkan gol bagi timnya. Gol dari Christiano Ronaldo berkat assist dari Rodrigo Bentancur. Skor berubah menjadi 2-1 masih keunggulan Napoli.

Dan dimenit-menit terakhir 90+4 Gonzalo Higuain melakukan tendangan saltonya, menurut Situs Agen Betting ini tendangan yang sangat cantik, namun sayang tendangannya masih mengarah tepat kiper Alex Meret. Sampai peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan ini skor masih tidak berubah 2-1 untuk keunggulan Napoli. Dalam pertandingan ini Lorenzo Insigne dinobatkan menjadi man of the match karena pemain ini yang termaksud pemain yang berbody kecil bermain sangat impresif dari awal sampai akhir pertandingan. Statistik dari Lorenzo Insigne sangat membantu besar dalam membongkar pertahanan Napoli. Dengan kemenangan ini menjadikan Napoli menduduki diurutan ke 12 sedangkan Juventus masih menduduki posisi paling diurutan pertama. (ss)

Komentar