Agen Bola Paling Aman - Fellaini Tundukkan Arsenal | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Paling Aman – Fellaini Tundukkan Arsenal

Agen Bola Paling Aman – Tak lagi banyak waku tersisa di laga pertandingan Manchester United versus Arsenal, gol Marouane Fellaini di menit ke 90 sukses untuk tundukkan Arsenal.

Arsene Wenger memang menjalani awal yang kurang menyenagkan ketika bermain di Old Trafford. Paul Pogba mampu untuk membuat tekanan besar untuk lini pertahanan The Gunners di menit ke 16, alhasil satu gol pun di dapatkan Pogba ke dalam gawang David Ospina.

Oleh karena itu Manchester United yang mengambil keuntungan lebih dulu membuat Arsenal terlihat harus rela bahwa untuk pertemuan di pekan ini, mereka harus kembali pulang ke kampung halaman dengan tangan kosong. Meski para besutan Jose Mourinho telah di nyatakan tak lagi berkesempatan untuk mengejar Manchester City di Liga Inggris, tapi ketahuilah bahwa bukan berarti Setan Merah ingin di geser dari posisi runner up mereka.

Kini setan Merah telah berada di lantai 2 dengan mengumpulkan 77 poin dari kemenangan yang baru saja di ambil dari Arsenal. Oleh sebab itu Liverpool kini yang berada di klasemen peringkat ke tiga pun harus tertinggal cukup jauh dengan jumlah 5 angka, dan hanya tersisa 2 laga kompetensi di musim ini.

Dari itu satu pertandingan lagi Agen Bola Paling Aman Indonesia, Manchester United bakal memastika bahwa para pasukkan Jurgen Klopp takkan lagi bisa mengejar tahta Manchester United untuk periode ini. Sudah mengalahkan Arsenal di hadapan para fans, Mourinho tetap saja masih harus fokus pada pertandingan Piala FA.

Dimana setan Merah masih saja belum mendapatkan trofi apapun di musim ini, maka penghargaan di ajang Piala FA cukup berarti besar untuk MU, sekaligus tetap mengharumkan nama Jose Mourinho sebagai manajer utama The Red Devils yang tak harus di gantikan oleh nama lain di bursa transfer musim depan.

Pada musim lalu, Mourinho sukses untuk membawa setan Merah mendapatkan trofi Liga Europa. Namun pada tahun ini, Mou harus gagal bersaing di ajang Liga Champions ketika berhadapan rival Eropa yang lebih berat di bandingkan tantangan Europa saat itu.

Bahkan sudah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan berbagai penyerang kelas dunia tetap saja Mourinho tidak bisa mengambil langkah sempurna untuk setan Merah kali ini. Jadi dengan keindahan yang bisa diberikan ketika Manchester United mampu untuk mengalahkan Chelsea di Final Piala FA nanti.

Kembali membahas soal kemenangan setan Merah atas Arsenal, Henrikh Mkhitaryan yang merupakan mantan pungawa MU mampu untuk menyamakan kedudukan yang tertinggal di paruh pertama. Skor 1-1 terukir di papan skor atas usaha Henrikh Mkhitaryan untuk menbobol gawang David De Gea. Dilansirkan oleh Situs Agen Bola Paling Aman.

Babak kedua di mulai, Henrikh Mkhitaryan mampu untuk melakukan serangan dengan baik. sehingga namanya pun terukir di papan skor dengan indah dan layak untuk membuat Manchester United menyesal telah melepaskan dirinya dengan harga gratisan untuk mendatangkan Alexis sanchez yang dapat di katakan belum menunjukkan keganasanya di lini serang.

Tidak selesai dengan skor 1-1, perjuangan Manchester United untuk tak membiarkan The Gunners pulang ke Emirates Stadium dengan satu poin terus di lakukan dengan baik. Dan kali ini Marouane Fellaini yang di masukkan pada menit ke 64 berhasil menerima umpan Ashley Young.

Ashley Young memberikan operan matang untuk Fellaini hanya meluruskan ke gawang David Ospina di menit terakhir pertandingan akan di selesaikan. Sukses mencetak gol di menit ke 90, atau lebih tepatnya di waktu injury time yang di berikan hakim lapangan, setan Merah pun kembali berkuasa di hadapan para fans sebagai tuan rumah yang patut untuk di takuti.

Usaha besar Marouane Fellaini langsung menerima pujian dari The Special One. Dimana Mourinho kagum besar terhadap Fellaini yang menunjukkan bahwa permainan yang di miliki olehnya cukup layak untuk berada di skuad utama MU di laga berikutnya untuk mengakhiri musim ini.

Sisa 3 pertandingan lagi Agen Bola Paling Aman Dan Terpercaya, Manchester United bakal berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, West Ham United dan Watford. Dari ke tiga pertemuan tersebut mungkin bukanlah lawan yang harus membuat MU terlihat gentar karena rivalnya tersebut bukan apa-apa bagi Manchester United yang telah memiliki berbagai pemain bintang di dalamnya.

Fellaini masuk di dalam lapangan ketika Ander Herrera di tarik keluar saat itu. Melihat permainan Herrera yang kurang fokus untuk membantu serangan, maka Fellaini pun di pasangkan untuk bermain.

“Saya cukup senang untuk bisa menghancurkan kesempatan Arsenal pulang dengan membawa satu angka. Kami layak mendapatkan 3 angka penuh dan tidak perlu berbagai dengan musuh. Meski sudah tidak bisa mengejar puncak klasemen tapi ketahuilah bahwa kami harus di hormati oleh para pendukung setia kami dengan cara tidak di permalukan di Old Traffrod,”ucap Marouane Fellaini.

“Di laga berikutnya, harapan saya juga dimainkan sejak awal. Jadi semua orang bisa menilai permainan saya untuk tidak harus berada di bangku cadangan pada waktu 2 x 45 menit dalam satu pertandingan,”ungkap Fellaini. Agen Bola Terlengkap. (JF)

1 Comment

  1. Big Baby - May 4, 2018

    Fellaini kadang bagus, kadang ga bagus.. Salah dimana ya?

Komentar